Blem.com: ISIS : Sebuah Komentar

Sabtu, April 04, 2015

ISIS : Sebuah Komentar

Islamic State Iraq and Suriah (ISIS) merupakan gejala baru yang timbul belakangan ini, gerakan yang didalangi oleh Amerika ini merupakan rekayasa yang sengaja dibuat olehnya. Sebagaimana dikatakan oleh Cak Nun dalam sebuah kesempatan.

Gerakan ISIS merupakan gerakan pemecah belah Islam di kawasan Timur tengah. Gerakan ini secara resmi diumkan pada 5 Juni 2013.

oleh AS, gelarak ini telah dilakukan melalui beberapa uji coba terhadap beberapa negara di Timur Tengah, bahkan demi  misi tersebut, As telah  mengunjungi 112 negara dalam rangka mengakui negara Islam (Islamic State)

Pada mulanya, ISIS akan didirikan di Mesir, namun rencana ini berantakan karena adanya kudeta besar-besaran di sana. Oleh karenanya, AS mulai membidikkan sasaranya ke Libiya, Suriah danjuga Irak. (sumber)

Perekrutan mulai dari utara Kanada, selatan Malaysia, hingga ke Turki. Di sana, mereka disambut oleh intelijen Turki untuk menjalani pelatihan dan indoktrinasi kemudian diserahkan kepada petugas Turki di lapangan. Jadi ini kampanye teror aneh di balik layar Amerika terhadap Suriah. Pembiayaan dari Qatar, peralatan Amerika dan pelatihan Turki, itu seperti pernikahan di surga. (sumber)

Edward Snowden, seorang mantan karyawan kontrak NSA mengatakan bahwa ISIS merupakan organisasi kerjasama yang dibentuk oleh Amerika, Inggris dan Israel untuk menarik semua ekstrimis dan teroris kedalam satu  tempat dan satu wadah. Misis ini sering disebut sebagai "sarang lebah" dengan tujuan untuk melindungi Zionisme serta menciptakan slogan-slogan agama dan Islam. (sumber)

Melihat begitu kejamnya gerakan tersebut, semestinya membuat umat Islam sadar bahwa ISIS merupakan rekayasa yang sengaja dibuat-buat agar terbentuk maenstrim jelek terhadap Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar