Blem.com: CARA MERUBAH AIR GALON MENJADI BAHAN BAKAR

Rabu, Januari 17, 2018

CARA MERUBAH AIR GALON MENJADI BAHAN BAKAR

Bahan bakar merupakan hal yang sangat dibutuhkan. Baik untuk kendaraan ataupun yang lainnya. Akan tetapi, setelah sekian lama, sumber bahan bakar tersebut mengalami penurunan. Hal ini sangatlah wajar karena sumber daya yang ada juga memeiliki keterbatasan.

Oleh karenanya, berbagai penelitian dilakukan untuk mencari sumber daya baru sebagai pengganti dari bahan bakar yang ada. Atau setidaknya mencari alterlatif lain apabila terjadi kehabisan sumber daya yang ada.

Perlu diketahui bahwa penelitian-penelitian terkait dengan pencarian bahan bakar baru sangatlah membutuhkan waktu yang panjang dan biaya yang sangat besar. Oleh karenanya, sampe deti ini belum ada penemuan yang bis mengbantikan bahan bakar yang ada.

Nah, daripada pusing memikirkan hal yang bukan kapasitas anda, berikut kami akan memberikan solusi bagaimana cara merubah air galon menjadi bahan bakar.

Sebelum membaca lebih lanjut, kami sarankan agar anda tidak menceritakan cara ini kepada orang lain jika anda belum yakin untuk melakukanya.

Berikut adalah cara merubah air galon menjadi bahan bakar:

1. Siapkan 2 botol air galon
2. Letakan air galon diatas motor (merek tidak mempengaruhi)
3. Bawalah 2 air galon itu kepada orang yang ingin membelinya
4. Setelah dibeli, ambil uangnya
5. Tukarlah uang itu kepada pom bensin

Bagaimana? Gampang kan?
Hehehehe

Jangan serius-serius lah...
Aku kan bercanda

Hehehe
Pisssssss

1 komentar: