Blem.com: Lowongan CPNS

Selasa, Juli 24, 2018

Lowongan CPNS


Menjadi pegawai negeri sipil atau PNS adalah idaman oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Sebab pekerjaan yang satu ini memiliki jaminan hingga hari tua bahkan setelah pensiun. Kerja dengan gaji yang tinggi dan besar ini tentu menjadi incaran oleh banyak orang. Bahkan untuk mendapatkan jabatan tersebut banyak yang rela mengantri, berpanas-panasan, seleksi dengan ribuan orang bahkan membayar berpuluh-puluh juta. Inilah fakta dari fenomena perekrutan CPNS.
Bagaimana hal ini terjadi?
Jawabannya mudah saja sebenarnya. Kemapanan ekonomi adalah target utama. Sebab memiliki gaji besar akan menjadikan taraf hidup manusia akan naik. Sebab, orang kaya akan dihormati daripada orang yang papa. Oleh karenanya menjadi wajar apabila kenyataan ini terjadi
Pertanyaan kemudian adalah, apakah tidak ada pekerjaan lain yang lebih menjanjikan? Banyak sebenarnya. Bahkan yang bergaji melibihi seorang PNS. Seperti halnya pengusaha. Dengan gaji yang unlimitide ia bahkan dapat mengalahkan PNS sekalipun. Nah, persoalananya bukan pada sisi gaji saja yang paling penting. Akan tetapi  banyak orang melihat bahwa memiliki pekerjaan yang santai dan bergaji besar itu lebih didambakan daripada penuh tantangan meskipun bergaji besar.
Nah sekarang akan penulis jelaskan tentang PNS sebenarnya.
Jauh sebelum pemerintah mencanangkan pembukaan penerimaan CPNS, nabi Muhammad saw telah telah memberitahukan kepada segenap manusia bahwa penerimaan CPNS dibuka lebar-lebar. Maksud kami di sini dengan CPNS adalah “Calon Penghuni Negeri Surga”. Sekali lagi “calon penghuni negeri surga”.
Adapun sarat-sarat yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut:
1.       Beragama Islam
2.       Patuh terhadap perintah Allah
3.       Menjauhi larangan Allah
4.       Persyaratan tersebut dimasukan dalam bingkai ketaatan dan akan diumumkan pemenangnya langsung oleh Allah.
Info lebih lanjut silahkan menghubungi  42443
Yaiutu:
1.      4 (sholat isya)
2.      2 (sholat shubuh)
3.      4 (sholat dhuhur)
4.      4 (sholat asar)
5.      3 (sholat amghrib)
Demikian info penerimaan CPNS, semoga lolos menjadi PNS sebagiamana anda harapkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar